Senin, 10 Mei 2010

ini Bukan STREET BASKETBALL Biasa....!!!!!!!!!!!


Di tempat ini………
Samar-samar Ku dengar suaramu..
Masih terekam dengan jelas..
Gagu langkahku saat Ku masuki tempat ini sendiri.
Ku pandang sekeliling…

Setahun yang lalu,..
Di keramaian ini, ada dirimu…
Setiap mesin, punya suara..
Aku ingat satu permainan di sini…

Setelah berdiri terpaku.
Dengan mata yang berbinar-binar
Aku pergi ke sana..
Yaah, Ku mainkan sendiri..
Ada kecewa di dadaku..
Sayangnya, Aku hanya memperoleh gelar “GOOD”..

Street Basketball..!!!!!!!!!!!!!!!!!
Walau Cuma permainan mesin..
Menyisakan sejuta kenangan..
Satu per satu bola Ku masukkan ke dalam keranjang.
Melawan air mata yang nyaris tumpah..

Walau Cuma bermodalkan 2 koin.,
Tapi sedih begitu merajam..!!!!!!!!

Street Basketball..!!!!!!!!!!!!!!!
Bukan sekedar permainan…!!!!!!!!!!!

Aku ingat..
Setahun yang lalu..
Aku tersenyum di tengah keramaian ini..
Namun hari ini,,,,,,,
Aku membendung air mata…

Aku mau ke tempat ini lagi..
Walau Cuma sendiri..
Berbaur bersama deru kegembiraan orang..
Sekalipun aku menangis….
Namun mustahil bagiku ‘tuk melupakan setahun silam…

Bersama keceriaan bola basket memasuki keranjang…
Berimbas air mata dan rindu untukku………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar