Senin, 10 Mei 2010

___SAAT ITU___

Bila nanti diri ini tak lagi mengharapkanmu…
Jangan tantang aku lagi…
Bukan karena ada yang bissa menempati rinduku..
Tapi saat itu, Aku sudah betul-betul kuat…
Kecewaku sudah berakhir..
Rinduku mungkin saja t’lah mati…

Aku pun tak pernah tahu…
Sampai kapan kau ‘kan menyadarinya…
Bahkan di saat kau hadir dalam mimpiku..
Aku pernah melayangkan pertanyaan pada diriku sendiri..
Apa kau pun tersentak????????

Anehnya…
Saat Ku mulai menulis..
Kau pun ikut…
Saat Ku berakhir…
Kau pun berakhir..
Apa artinya itu???

Suatu hari nanti…
Entah setahun atau dua tahun kemudian,,..
Mungkin saat kau kembali…
Akkhhh……..
Aku tak tahu apa yang harus Ku katakan lagi,,,
Mungkin saja…
A………. atau Z…………….
Itu hanya kemungkinan…..!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar